Bagikan Ke Teman

Promosi Maba

Salam HMJ AKUNTANSI !

For the first of all, we are HMJ Akuntansi want to greet you and congratulate you to start your professional life at our beloved campuss especially at accounting degree.

Well, bertepatan pada tanggal 24 September 2010 lalu, HMJ Akuntansi mengadakan promosi "ALL ABOUT HMJ Akuntansi" dalam kegiatan P2MABA pada mahasiswa S! Akuntansi 2010 yang bertujuan untuk memperkenalkan profil HMJ-A.

Photobucket

Setelah promosi, 25 September 2010 kami mengadakan acara minat bakat yang berisi pengenalan lebih lanjut tentang HMJ-Akuntansi dengan 50 partisipan. Di sela-sela acara kami berikan games menarik.

Photobucket

Pada tanggal 26 September 2010 masih dalam serangkaian acara P2MABA, kami menyelenggarakan games dengan perwakilan tiap kelas 4 orang. Games tersebut diantaranya, Tower Korek (melatih fisik dan kemampuan strategi), Quick Count (melatih kemampuan berpikir dan menghitung cepat), Tepuk Kekompakan (melatih kekompakan), Puzzle HMJ (melatih kepekaan terhadap lingkungan kampus), dan Bisik-bisik Tetangga (melatih daya ingat dan komunikasi). Games dimenangkan deengan juara I dari S1 Akuntansi A, juara II S1 Akuntansi C, juara III S1 Akuntansi B, dan juara IV S1 Akuntansi D.

Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi mahasiswa S1 Akuntansi 2010, semoga acara yang dilaksanakan HMJ Akuntansi berkesan dan memberikan motifasi untuk lebih mencintai Akuntansi dan HMJ Akuntansi.

Kami tunggu partisipasi kalian dalam menyukseskan HMJ Akuntansi !



Foto-foto lainnya...

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar